Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Menag: Gus Sholah Tak Hanya Tokoh Islam, Tapi Tokoh Semua Agama

Image result for gus sholah

PT. Rifan Financindo Berjangka – Menteri Agama Fachrul Razi pagi ini melayat ke rumah mendiang KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah. Menag mengenang Gus Sholah sebagai tokoh agama yang luar biasa.

“Ya kita kehilangan seorang tokoh nasional, tokoh agama yang luar biasa. Bukan hanya untuk agama Islam, tapi untuk semua agama juga,” kata Fachrul Razi di rumah duka, Jalan Bangka Raya, Mapang, Jakarta Selatan.

Dia menyebut Gus Sholah selalu menyampaikan hal-hal yang menyejukkan. Fachrul menyebut almarhum tidak pernah menyinggung siapa pun. “Beliau selalu menyampaikan pesan-pesan yang sejuk, tidak pernah menyinggung perasaan orang lain dan mudah-mudahan harapan kita ke depan kita dapat lagi tokoh-tokoh seperti beliau ini ya,” sambungnya.

Fachrul berbagi kenangan dirinya bersama sang kyai. Kenangan tersebut adalah saat momentum pemilihan presiden (pilpres) beberapa tahun yang lalu.

“Kesan saya waktu saya sama-sama dengan beliau waktu Pilpres beberapa tahun yang lalu. Beliau kan calon wakil presidennya Pak Wiranto ya. Saya pada saat itu kumpul cukup lama, tahu sekali bagaimana hatinya, baiknya beliau itu,” tutup Fachrul.

Saat di rumah duka sedang diadakan pengajian. Lantunan ayat Al Quran terdengar di sini. Sejumlah karangan bunga juga nampak berjejer di sekitar rumah duka.

Gus Sholah meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita, Minggu (2/2) pukul 20.55 WIB malam tadi. Pagi nanti, rombongan pengantar jenazah Gus Sholah akan bertolak dari Bandara Halim Perdanakuma sekitar pukul 10.00 WIB. Jenazah akan dimakamkan di Tebuireng, Jombang, Jawa Timur sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca juga :

pt rifan financindo

rifan financindo

pt rifan

PT. Rifan Financindo Berjangka

Sumber : Detik

PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG