Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Melihat Lebih Dekat ‘Pemandangan Horor’ Serpihan Germanwings

Rifan Financindo Berjangka – Pesawat dari maskapai Germanwings jatuh di pegunungan Alpen, dekat Digne les Bains, Prancis. Bangkai pesawat ini berantakan di bebatuan pegunungan.

Seperti dilansir The Guardian, Rabu (25/3/2015), Menteri Luar Negeri Jerman Frank Walter Steinmeier berkomentar soal pemandangan di lokasi evakuasi itu.

“Sebuah pemandangan horor,” kata Frank Walter Steinmeier.

Dalam foto yang AFP yang ditampilkan The Guardian, terlihat serpihan pesawat berwarna merah, putih, kuning menyelip di bebatuan pegunungan. Tak jelas ke mana bagian besar dari pesawat itu berada.

Serpihan itu menyelip di bebatuan curam, tajam, dan terlihat sulit dijangkau. Tim penyelamat bekerja menggunakan helikopter untuk dapat mencapai lokasi pesawat jatuh.

Pesawat Airbus bernomor penerbangan 4U9525 itu mengangkut 150 orang penumpang. Ada di antara mereka belasan murid sekolah, guru, seniman opera, juga pebisnis. Semua orang itu dipastikan tewas.