Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

LIST YOUTUBER KAYA DAN 3 ORANG MENDAPAT PENGHARGAAN DARI POLISI | PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO – SEMARANG, Ada beberapa berita yang menjadi sorotan. Khususnya pembahasan mengenai beberapa YouTuber sukses hingga politisi tercantik dunia. Berikut kumpulan beritanya.

1. Politisi Tercantik Dunia

Politisi ini disebut-sebut salah satu yang tercantik di dunia. Dia pun sering mejeng di media sosial dan penampilannya memang aduhai.

Politisi Tercantik Dunia, Raditya Dika Bukan YouTuber Terkaya
Namanya Nikita Klæstrup asal Denmark. Di Instagram, followernya sudah ratusan ribu. Nikita yang berusia 23 tahun adalah aktivis, politisi, presenter sekaligus bintang televisi.Dulu dia menjadi anggota Partai Konservatif Muda di Denmark. Dia pernah ikut pemilu lokal di tahun 2013, namun tidak terpilih. Saat ini, Nikita berubah haluan dan bergabung di Partai Aliansi Liberal.

2. Raditya Dika Bukan YouTuber Terkaya

Jumlah subscriber bukan penentu kekayaan YouTuber. Demikian menurut hasil yang diperoleh dari website statistik YouTuber SocialBlade.

Politisi Tercantik Dunia, Raditya Dika Bukan YouTuber TerkayaFoto: Noel

Raditya Dika mengumpulkan subscriber terbanyak, 2.505.473, dengan pendapatan diestimasi Rp 660 juta – Rp 10,5 miliar per tahun. Tapi ia dikatakan bukan YouTuber terkaya di Indonesia.

Edho Zell memiliki subscriber 1.462.935 dengan estimasi pendapatan per tahun Rp 740 juta – Rp 11,8 miliar. Walaupun subsrcibernya kalah dari Raditya Dika, Edho terindikasi lebih kaya.

3. Melongok Game Center Bertenagakan 113 Komputer di Bekasi

AMD dan Meta Gaming menjawab kebutuhan gamer Bekasi yang punya hobi game online. Keduanya membuat game center ‘bertenaga’ 113 komputer.

Politisi Tercantik Dunia, Raditya Dika Bukan YouTuber TerkayaFoto: yud/detikINET

Game center yang dinamai diresmikan AMD dan dinamai Meta Gaming 2 ini terletak di wilayah Tambun, Bekasi. Tak tanggung-tanggung, ratusan komputer disiapkan di game center ini demi memanjakan penggila eSport dan game online.

Untuk urusan grafis, AMD membenamkan kartu grafis Radeon RX 460 di tiap-tiap komputernya. “(Game center) Meta Gaming dibekali kartu grafis RX 460 yang cocok untuk eSport. Selain performa mumpuni, banderolnya juga cukup terjangkau. Hanya Rp 1 jutaan,” umbar Anes Budiman, Channel Manager GPU AMD Indonesia.

4. Ini Sosok YouTuber Terkaya, Duitnya Rp 200 Miliar

Berkat keahliannya main game, pemuda bernama Felix Kjellberg ini seolah jadi raja di YouTube. Miliaran rupiah pun ia telah dapatkan dan juga pacar nan cantik menawan. Seperti apa cerita hidupnya?

Politisi Tercantik Dunia, Raditya Dika Bukan YouTuber Terkaya

Saat ini, Felix diperkirakan total memperoleh 15,6 miliar klik di chanel YouTube yang dikelolanya dengan nama panggung PewDiePie. Jumlah pelanggan chanelnya yang mencapai 56,1 juta lebih besar dari penduduk beberapa negara. Kekayaan terakhirnya disebut-sebut USD 15 juta atau lebih dari Rp 200 miliar.

Felix berasal dari Swedia namun saat ini, dia bermukim di Inggris. Ia memilih menjalani kehidupan yang tenang di kota Brighton bersama pacarnya yang cantik asal Italia.

5. Kisah Bocah 11 Tahun Jadi Makmur dari Main YouTube

Beberapa tahun lalu, Evan hanya bocah biasa yang hobi membuat video bersama ayahnya. Video itu menayangkan kegemarannya mengutak-atik mainan Angry Birds. Tak disangka di usia yang masih belia, hobi semacam itu membuatnya menghasilkan uang hingga belasan miliar!

Politisi Tercantik Dunia, Raditya Dika Bukan YouTuber Terkaya
Foto: YouTube

Evan yang kini berumur 11 tahun punya channel di YouTube bernama EvanTubeHD yang berisi berbagai video review mainan terbaru. Channel itu sukses besar, memiliki 4,4 juta follower dan miliaran page views.

Popularitas EvanTubeHD mampu menghasilkan uang tak sedikit dari iklan dan sebagainya. Diestimasi tiap tahunnya, Evan sedikitnya meraup uang USD 1,3 juta atau di kisaran Rp 17 miliar.

Keberanian tiga warga Sidoarjo melawan dan melumpuhkan pelaku kejahatan mendapat acungan jempol. Ketiganya pun diganjar penghargaan oleh Kapolresta Sidoarjo.

Ketiga warga Sidoarjo itu yakni, Peri Dwi Fibrianti, korban penjambretan yang berhasil mengejar pelakunya sendiri, yang kedua adalah Lilik Roesianto berhasil mengungkap pelaku kasus spesialis pencurian rumah kosong di wilayah Pondok Candra, kemudian M Arifin seorang satpam perumahan yang berhasil mengejar dan menangkap pelaku jambret dengan kekerasan.

Sebagai apresiasi ketiga warga yang telah berani membantu tugas polisi, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, menyerahkan penghargaan kepada ketiga warga tersebut di Mapolsekta Waru dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 71, Selasa (11/7) malam.

“Kami sangat berterima kasih atas upaya yang dilakukan warga dalam membantu tugas Polisi,” kata Kombespol Himawan Bayu Aji pada wartawan, Rabu (12/7/2017) pagi.

Dalam hal ini kasus kriminal, apalagi mereka tidak sampai main hakim sendiri. “Keberanian mereka Inilah teladan yang harus kita tiru, selain itu informasi dari masyarakat itu bisa dijadikan acuan tolak ukur salah satu untuk melakukan langkah-langkah konkret oleh Kepolisian,” tambah Kombespol Himawan Bayu Aji.

Lebih lanjut Kombespol Himawan Bayu Aji menjelaskan, karenanya kami dari Polresta Sidoarjo mengapresiasi upaya keberanian tiga warga Waru yang telah menjadi ‘polisi’ bagi dirinya sendiri, dengan keberhasilan mereka patut diberikan berupa pemberian reward.

“Warga yang memberanikan diri menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan berhasil menangkal kriminalitas patut diberikan reward,” jelasnya.