Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Kim Jong-Un & Dennis Rodman Berjibaku di Kantor Sony

Rifan Financindo Berjangka Semarang – Presiden Korea Utara Kim Jong-Un mengundang pebasket Dennis Rodman untuk berperang. Keduanya saling bahu-membahu berperang di depan kantor Sony Picture. Dan untungnya ini terjadi hanya di game saja.

Kasus penyerangan Sony Pictures Entertainment oleh sekelompok hacker yang diduga berasal dari Korea Utara menginspirasi developer game indie asal Amerika, Moneyhorse Games untuk segera merilis game ‘Glorious Leader’ ke pasaran.

Glorious Leader adalah sebuah game 2D yang menampilkan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un dan Dennis Rodman sebagai karakter utama dari game tersebut. Gameplay dan gaya permainan ini mirip dengan game klasik Contra, yakni retro-style side-scrolling run.

Bila Contra punya pasangan maut Bill ‘Mad Dog’ Rizer dan Lance ‘Scorpion’ Beanm maka Glorious Leader! punya pasangan Kim Jong-Un dengan mantan pebasket Dennis ‘The Worm’ Rodman.

Dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (23/12/2014) CEO Moneyhorse Games, Jeff Miller mengatakan bahwa selain berencana untuk merilis game tersebut, pihaknya berencana untuk menambahkan level yang berlatar belakang pelataran area Sony Pictures tersebut.

Miller mengatakan jika level tersebut terinspirasi dari dari peretasan dan The Interview. Ia, ingin agar game yang ia buat bisa mendompleng kasus tersebut dan malahan ia ingin agar Glorious Leader! jadi topik pembicaraan.

Dirinya juga tidak takut bila harus mengalami nasib yang sama dengan Sony karena gamenya menggambarkan sosok Kim Jong-Un karena menurutnya ia menggambarkan sosoknya secara positif.

Glorious Leader! saat ini sedang dalam masa pendanaan melalui situs Kickstarter dan telah terkumpul USD 6.468 dari 235 donatur. Miller berharap dengan bisa memanfaatkan kasus tersebut ia bisa memperoleh dana yang banyak, setidaknya mencapai USD 55.000 hingga bulan Januari 2015.

Tak hanya menampilkan background level studio Sony Pictures, game ini rencananya juga akan menampilkan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Miller memastikan Glorious Leader! akan rilis untuk platform PC dan perangkat mobile dalam waktu dekat.