Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Kenaikan Saham Asia | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

rifan financindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo – Semarang,?Bursa saham Hong Kong berakhir di level sembilan bulan tertinggi pada hari Senin, seiring suku bunga global tertekan mendorong beberapa investor saham untuk beralih hasil di pasar negara berkembang.

Sentimen juga didukung oleh penguatan saham China, yang melonjak ke tujuh bulan tertinggi pada optimisme bahwa Beijing akan menggelar langkah-langkah kebijakan pelonggaran lebih untuk menopang perekonomian yang lesu.

Indeks Hang Seng naik 0,7 %, ke level 22,932.51, sedangkan Indeks China Enterprises menguat 1,6 %, ke level 9,708.89 poin.

Sebagian besar sektor mengalami penguatan, dengan saham keuangan dan IT memimpin keuntungan.

Saham Vanke mempertahankan momentum kuat ke atas, naik ke penutupan tujuh bulan tertinggi.

Saham AAC Teknologi Holdings Inc melonjak 3,6 % ke semua waktu tertinggi, didorong perusahaan miniatur pembuat komponen teknologi termasuk dalam konstituen dari indeks Hang Seng.

Saham Jepang naik pasca penguatan ekuitas di AS yang mendekati rekornya kembali di tengah harapan bahwa kebijakan moneter global akan tetap longgar untuk jangka waktu yang lama. Perusahaan minyak memimpin kenaikan setelah lonjakan harga pada minyak mentah.

Indeks Topix naik 0,1 persen ke 1,317.79 pada 09:02 pagi di Tokyo, sementara Nikkei 225 Stock Average naik kurang dari 0,1 persen. Volume perdagangan merosot pada Senin ini, dengan banyak investor pergi untuk liburan musim panas. Yen sedikit berubah terhadap dolar untuk hari kedua pasca kenaikan pada hari Jumat.

Kontrak pada Indeks S & P 500 turun 0,1 persen. Indeks yang mendasari naik 0,3 persen pada hari Senin. Spekulasi bahwa The Fed akan menahan diri dari menaikkan suku bunganya dalam waktu dekat telah meningkat setelah data penjualan ritel AS minggu lalu melemahkan perkiraan pasar, sementara laporan hari Senin menunjukkan bahwa aktivitas manufaktur di wilayah New York berkontraksi secara tak terduga di bulan ini.

Saham Asia naik, diperdagangkan pada level tertingginya dalam setahun, setelah saham AS kembali ke rekor dan reli pada minyak mentah berjangka mendukung produsen komoditi.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,1 persen ke 139,98 pada 09:05 pagi di Tokyo. Indeks Topix Jepang naik 0,1 persen karena yen berfluktuasi terhadap dolar. Saham Asia telah mengalami kenaikan sebesar 24 persen dari terendahnya di Februari terkait data yang lesu pada negara dengan ekonomi?terbesar di dunia yang meninggikan spekulas bahwa bank sentral akan terus mendukung mereka dengan stimulus dan kelonggarang kebijakan moneter. Kemungkinan bahwa The Fed akan menaikkan suku bunganya tahun ini masih di bawah 50 persen.

Indeks S & P 500 naik 0,3 persen pada hari Senin, mendapatkan kembali posisi tertingginya sepanjang waktu serta mendorong valuasi menjadi 18,6 kali estimasi pendapatan. Dibandingkan dengan 14,3 kali untuk Indeks MSCI Asia Pacific, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan.