Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

JUPE TELAH BERISTIRAHAT SELAMANYA, SEMUA BERKABUNG | RIFAN FINANCINDO

RIFAN FINANCINDO

RIFAN FINANCINDO

RIFAN FINANCINDO – SEMARANG,  Julia Perez terus berjuang melawan kanker selama beberapa tahun terakhir. Namun kini, sang pedangdut telah meninggal dunia.

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh sang adik, Nia Anggia melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto Jupe telah terbaring kaku.

“Innalilahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini,” tulisnya.

Sontak saja postingan tersebut langsung mendapat perhatian dari fans. Banyak yang mengucapkan bela sungkawa pada keluarga Jupe.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un😢😢😢 semoga khusnul khotimah… kluaga yg di tinggalkan di beri ketabahan,” tulis dongviiee.

“Innalillahiwainaillahirojiun turut berduka cita ya kami sekeluarga ka @anggitheperez , ka Jupe meninggal kapan😭😭😭gak nyangka bnget,” tambah intanoktavia_08.

Julia Perez mengembuskan napas terakhir di usia 36 tahun. Ia meninggal dunia setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker serviks.

Sebelum berpulang, Julia Perez ternyata sempat minta dibuatkan baju oleh Anne Avantie. Perempuan yang akrab disapa Jupe itu ingin baju yang bisa dipakai saat dipakai saat diperiksa oleh dokter.

Kenangan terakhir itu diungkap Anne Avantie lewat unggahan di Instagram. “Baru beberapa hari lalu ” bun …, bikinin baju ya … cuma buat nutupin badan . Kalau dipriksa dokter aku ngga enak …, krn banyak selang ngga bisa pake baju”………..> Baru jadi kemarin., . Baru mau dikirim nanti . … ohhhhhh,” tulis Anne Avantie.

Caption itu dibuat Anne untuk melengkapi unggahan kolase foto hitam putih saat dirinya bersama Jupe, .
Dalam foto itu diperlihatkan dua baju yang berbentuk seperti baju untuk operasi. Hanya saja, baju tersebut memiliki corak kotak-kotak dan Hello Kitty.

Anne sengaja membuat baju tersebut untuk Jupe. Sayang, nasib berkata lain, Jupe meninggal dunia hari ini.
Kini, Jupe tak peelu lagi malu pada siapapun.

Jupe dimakamkan di TPU Pondok Rangon, banyak kerabat artis yang mengantarkan dirinya ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Selamat jalan Jupe, semangat mu untuk sembuh dari kanker serviks selalu ada dalam kenangan kami!