Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

MURAY DAN PLISKOVA PETENIS HANDAL | RIFANFINANCINDO

rifanfinancindo

RIFANFINANCINDI

RIFANFINANCINO РSEMARANG, Setelah absen di Rogers Cup, Andy Murray juga memastikan tidak akan tampil di Cincinnati Masters. Murray masih berupaya untuk menyembuhkan cederanya.

Murray belum bertanding lagi sejak tersingkir di perempatfinal Wimbledon pada Juli lalu. Di Wimbledon, petenis nomor satu dunia itu sudah bermasalah dengan panggulnya.

Masih melanjutkan pemulihan, Murray memutuskan untuk tidak ambil bagian di Cincinnati Masters yang akan bergulir 14-20 Agustus mendatang. Dia berharap bisa benar-benar pulih agar bisa tampil di grand slam Amerika Serikat Terbuka yang dimulai 28 Agustus.

“Sayangnya saya tidak akan bermain di Cincinnati karena saya melanjutkan penyembuhan,” Murray mengatakan dalam sebuah pernyataan seperti dikutip¬†Reuters.

“Saya selalu menikmati bermain di sana dan saya menantikan untuk kembali lagi tahun depan. Saya terus bekerja keras di lapangan dengan target untuk tampil di New York.”

Absen di Cincinnati, Murray hampir pasti akan tergeser dari peringkat satu dunia. Pekan ini, Rafael Nadal bahkan bisa jadi petenis nomor satu jika menembus semifinal di Rogers Cup. Apabila itu tidak terjadi, Nadal atau Roger Federer akan menggeser Murray setelah Cincinnati Masters pekan depan.

Karolina Pliskova membukukan kemenangan pertamanya sebagai petenis nomor satu dunia di babak kedua Rogers Cup. Kemenangan juga diraih oleh Venus Williams.

Pliskova yang ditempatkan sebagai unggulan pertama mencatatkan kemenangan atas Anastasia Pavlyuchenkova dengan skor 6-3, 6-3 di Aviva Centre, Toronto, Kamis (10/8/2017) dinihari WIB. Ini adalah pertandingan pertama Pliskova usai jadi petenis nomor satu dunia setelah gelaran Wimbledon lalu.

“Saya sedikit gugup sebelum pertandingan. Tapi selama petandingan, saya merasa jauh lebih baik khususnya di akhir,” ujar Pliskova seperti dilansir¬†Reuters.

“Saya pikir itu bukan permainan terbaik saya, tapi saya mencoba untuk semakin membaik dalam pertandingan. Saya jelas senang lolos ke babak berikutnya, pertandingan pertama selalu berat.”

Di babak ketiga, Pliskova akan menghadapi petenis Jepang, Naomi Osaka. Osaka yang lolos lewat babak kualifikasi itu melaju usai menyingkirkan unggulan ke-15 Anastasija Sevastova dengan skor 6-3, 6-4.

Kemenangan juga dibukukan oleh unggulan kesembilan Venus Williams. Venus melaju ke babak ketiga dengan mengalahkan Katerina Siniakova dua set langsung 7-5, 7-5.

Venus tampil impresif sepanjang pertandingan. Petenis asal Amerika Serikat itu mencatatkan 32 winner, termasuk 12 ace, dan hanya melakukan sembilan unforced error. Venus selanjutnya akan berhadapan dengan Elina Svitolina untuk memperebutkan tiket perempatfinal.

Sementara itu, unggulan ke-10 Agnieszka Radwanska hanya kehilangan satu gim saat mengalahkan Timea Babos. Petenis asal Polandia itu menang 6-0, 6-1 dan akan menghadapi mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki di babak ketiga.

Leave a Reply