Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Istana Sambut Baik DPR Bentuk Panja Jiwasraya

Foto: Andhika Prasetia/detikcom

PT. Rifan Financindo Berjangka – Pemerintah menyambut baik panitia kerja (Panja) Jiwasraya yang dibentuk DPR. Saat ini sudah ada tiga Panja yang dibentuk di tiga komisi DPR.

“Pemerintah menyambut positif pembentukan Panitia Kerja (Panja) Jiwasraya oleh Komisi VI dan Komisi XI DPR,” kata juru bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman.

Menurut Fadjroel, ada kesamaan visi dan misi antara pemerintah dengan DPR terkait kasus Jiwasraya. Panja Jiwasraya ini diharapkan dapat meningkatkan pengawasan terhadap industri jasa keuangan.

“Visi dan misinya sama dengan pemerintah yaitu meningkatkan pengawasan terhadap industri jasa keuangan dan menentukan langkah-langkah terukur restrukturisasi Jiwasraya dan penyelamatan dana nasabah,” ujar dia.

Dia juga berharap Panja Jiwasraya dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat. Perekonomian Indonesia pun diharapkan semakin membaik.

“Dengan Panja ini diharapkan industri jasa keuangan Indonesia semakin terawasi dengan sangat baik, meningkatkan kepercayaan masyarakat, dan mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujar dia.

Diketahui, komisi pertama yang membentuk Panja adalah Komisi VI. Selanjutnya, Komisi III juga membentuk Panja Jiwasraya.

Panja Jiwasraya juga dibentuk di Komisi XI. Panja ini dibentuk untuk mengawasi kinerja industri jasa keuangan, dengan prioritas pembahasan atas permasalahan PT Asuransi Jiwasraya (Persero), AJB Bumiputera 1912, PT Asabri (Persero), PT Taspen (Persero), dan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk.

Baca juga :

pt rifan financindo

rifan financindo

pt rifan

PT. Rifan Financindo Berjangka

Sumber : Detik

PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG