Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Islandia Waspada Menghadapi Semi Final

rifan financindo berjangka

Rifan Financindo Berjangka – Semarang,?Islandia mengakui bahwa Prancis bermain sangat baik. Tim debutan yang baru saja tersingkir itu merasa bertemu calon juara Piala Eropa 2016 di babak perempatfinal.

Islandia kandas di perempatfinal setelah kalah 2-5 dari Prancis pada pertandingan di Stade de France, Saint-Denis, Senin (4/7/2016) dinihari WIB. Mereka ketinggalan 0-4 pada babak pertama oleh gol-gol Olivier Giroud, Paul Pogba, Dimitri Payet, dan Antoine Griezmann.

Permainan Islandia membaik setelah jeda. Mereka dua kali memperkecil ketertinggalan lewat Kolbeinn Sigthorsson dan Birkir Bjarnason. Namun, Prancis juga sanggup mencetak satu gol tambahan melalui Giroud.

Menurut Sigthorsson, penyerang Islandia, Prancis tampil begitu superior, sementara timnya tak bermain sebaik biasanya. Dia bahkan merasa Prancis akan memenangi turnamen.

“Saya hanya berpikir kami menghadapi juara Eropa berikutnya dalam pertandingan ini dan Prancis bermain sangat baik. Pertahanan kami mungkin tidak bermain seperti yang seharusnya hari ini dan itu sulit diterima,” ujar Sigthorsson di situs resmi UEFA.

Sebagai salah satu tim debutan di Piala Eropa 2016, Islandia sudah membuat kejutan dengan menembus perempatfinal. Mereka mampu mengimbangi Portugal 1-1 di fase grup dan mengalahkan Inggris 2-1 di babak 16 besar.

“Mengecewakan harus tersingkir sekarang, tapi kami benar-benar bangga dengan semua yang sudah kami lakukan dan juga bangga dengan semua dukungan yang kami terima. Ini sangat menyenangkan. Lihatlah atmosfer di sini. Ini benar-benar spesial,” kata Sigthorsson.