Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Intip Kemewahan Kabin Toyota Mirai

Rifan Financindo Berjangka Semarang-Mobil dengan bahan bakar hidrogen dirilis oleh Toyota Motor Corporation pada 2014 lalu. Mobil bernama Mirai tersebut mendapatkan perhatian sebagai kendaraan generasi masa depan yang ramah lingkungan.

Toyota memberikan sentuhan terbaiknya untuk mendapatkan hasil maksimal buat performa dan kenyamanan Mirai. Seperti ditulis ResponeJP, Kamis (8/1/2015), kapasitas bagasi memang tidak terlalu besar karena posisi tangki hidrogen yang cukup memakan ruang.

Tapi, begitu masuk ke dalam kabin kesan lega langsung didapat. Kursi di kabin belakang cukup optimal menampung orang dewasa, terutama pada sektor ruang kaki. Sedangkan interior mewah hadir di kabin depan. Ada TFT Color Meter yang menunjukkan status kendaraan setiap saat dan panel kontrol suhu kabin dengan hanya sekali sentuh.

Jok dibalut warna seperti biru kehitaman, putih, dan putih kebiruan yang tidak memiliki masalah bagi penumpang dengan postur besar. Sentuhan kulit yang lembut dengan kualitas tinggi dan desain keseluruhan memberikan aura modern. Interior futuristik namun mewah menggugah rasa penasaran untuk duduk.

Sistem penggerak Mirai didukung oleh energi yang dihasilkan oleh reaksi kimia hidrogen dan oksigen. Oleh karena itu, akselerasi yang didapat terasa halus dan linear karena tak ada struktur transmisi atau mesin yang menghasilkan getaran. Satu set kaca berkualitas tinggi dipasang agar menciptakan ketenangan kabin layaknya sedan mewah.