Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Islandia Waspada

rifan financindo berjangka

Rifan Financindo Berjangka – Semarang,?Pelatih Inggris Roy Hodgson memperkirakan Islandia akan bermain defensif. Inggris pun diminta lebih tajam dan cermat memaksimalkan setiap peluang yang ada.

Inggris akan menghadapi Islandia pada babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Allianz Riviera, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB. Menatap pertandingan ini, ada satu kekhawatiran yang dirasakan Hodgson yakni terkait permainan defensif lawan.

Hodgson memperkirakan situasinya tak akan beda jauh dari perjalanan di fase grup lalu, di mana Inggris menghadapi lawan-lawan yang lebih banyak menunggu di belakang. Karena itulah Inggris kesulitan dan cuma mampu menciptakan tiga gol di tiga laga dan hanya satu kali memetik kemenangan sementara dua lainnya berimbang.

Mengantisipasi kesulitan serupa, Hodgson mengakui perlu memoles lagi ketajaman dan insting membunuh anak asuhnya. Ini agar penguasaan bola mereka tak menjadi sia-sia.

Sejauh ini Inggris tercatat berada di peringkat lima tim dengan penguasaan bola tertinggi, dengan persentase 57%. Akurasi umpan mereka juga berada di urutan lima dengan 89%.

Dari tingginya penguasaan bola tersebut, sejauh ini tim ‘Tiga Singa’ melepaskan 65 percobaan, yang hanya kalah dari Portugal (69). Namun dari jumlah upaya tersebut, cuma 15 yang mengarah ke gawang dan cuma berujung tiga gol.

“Saya takut ini tidak akan berbeda secara signifikan dari laga-laga grup kami karena Islandia bukan tim yang ekspansif. Sukses mereka sudah dibangun dari organisasi pertahanan yang sangat solid dan etos kerja yang luar biasa gigih,” kata Hodgson kepada FA TV.

“Saya tahu pelatihnya dengan sangat baik, dia mempersiapkan timnya dengan cara demikian jadi saya tidak merasa kami akan mendapatkan keuntungan dari banyak ruang di pertandingan.”

“Jadi kami akan perlu memastikan diri sadar akan itu dan berharap bisa menjaga dominasi yang sudah terlihat di laga-laga kami.”

“Juga menjaga kontrol, tapi mungkin sedikit lebih kejam dan punya insting membunuh di depan gawang lebih besar, karena rasio kami menciptakan peluang dengan penyelesaiannya tidak bagus. Itu perlu ditingkatkan dan semua orang sadar akan itu,” tandasnya seperti dilansir Soccerway.