Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Inggris Keluar, Pengangguran Melonjak, Pound Tertekan

A British Union flag and an European Union flag are seen flying above offices in London, Britain, March 30, 2016. REUTERS/Toby Melville

Rifan Financindo Berjangka -?Isu Inggris yang akan meninggalkan Uni Eropa pada keputusan di bulan depan, setidaknya akan membuat banyak kelemahan-kelemahan, seperti yang dinyatakan oleh menteri keuangan Inggris, selasa (24/5).

George Osborne, menteri keuangan Inggris raya mengatakan keputusan brexit akan kehilangan setidaknya setengah juta pekerjaan dalam waktu dua tahun pemungutan suara, penurunan nilai mata uang sterling, dan juga akan mendorong inflasi.

Dengan menghitung hari sampai waktu referendum pada 23 Juni mendatang, Osborne berbicara dalam laporan yang baru mengenai implikasi jangka pendek suara ?Out? Inggris..

Dikatakan olehnya pekerja laba ketika disesuaikan dengan inflasi, akan menjadi hampir 3 persen lebih rendah dalam waktu dua tahun, atau jika dikalkulasikan setara dengan pemotongan gaji senilai hampir 800 pound per tahun. Hitungan tersebut adalah untuk seseorang yang bekerja full time dengan upah rata-rata.