Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

IHSG Coba Menguat Hari ini

1633209IDX780x390

Rifan Financindo Berjangka – Hubungan percintaan memang tidak selamanya mulus. Akan tetapi, Anda bisa melakukan beberapa hal untuk memastikan pilihan Anda tidak salah. Salah satunya adalah menilai pasangan secara baik. Ada beberapa hal yang dapat menjadi tolok ukur kebahagiaan dalam hubungan asmara. Berikut 6 di antaranya.

1. Seseorang yang tidak terlalu mengontrol

Pacaran dengan seseorang yang terlalu mengontrol Anda hanya akan menghalangi kebebasan Anda sendiri. Alih-alih menikmati masa-masa berpacaran, Anda justru was-was karena mesti membohongi pacar Anda saat ingin melakukan sesuatu yang ia tidak sukai. Alangkah lebih baik Anda mencari pasangan yang tidak terlalu dominan. Hal ini dengan tujuan agar Anda bisa saling berkompromi satu sama lain.

2. Seseorang yang ada secara nyata, bukan hanya ada di dunia maya

Anda mungkin mendapati dirinya yang perhatian pada Anda. Namun, kajilah lagi. Apakah Anda merasa cukup dengan perhatian yang hanya via chat dan sosial media? Saat berada dalam masa-masa sulit, seseorang pasti membutuhkan orang lain untuk menguatkannya. Dan hal tersebut tak akan tercapai jika orang tersebut hanya berada di dunia maya.

Anda butuh seorang pasangan yang benar-benar ada dan siap berjuang menghadapi hidup bersama Anda. Bukan berarti hubungan jarak jauh tidak pantas dipertahankan. Namun alangkah baiknya Anda mengkajinya kembali.

3. Seseorang yang mampu membuat batin Anda tenang

Apabila Anda tidak tenang saat berada bersamanya, mungkin Anda memilih orang yang salah. Kebahagiaan adalah tujuan utama yang mesti dicapai dalam sebuah hubungan. Alangkah sia-sianya hubungan yang dilalui tanpa batin yang tenang.

4. Seseorang yang jujur dan apa adanya

Kebohongan sudah pasti menyakitkan. Tak ada orang yang bahagia menjalin hubungan dengan seorang pembohong. Untuk apa Anda menjalin asmara jika janji palsu belaka yang diterima? Akan lebih baik bila Anda menjalin asmara dengan seseorang yang blak-blakan. Seseorang yang bisa Anda ketahui dengan jelas isi hatinya. Tujuannya agar hubungan Anda dengannya transparan dan sehat.

5. Seseorang yang dewasa dalam pemikiran

Sedikit-sedikit marah, sedikit-sedikit cemburu, Anda tentu akan lelah menghadapi seseorang yang seperti ini. Carilah seseorang yang tak hanya matang dari segi umur, namun juga dalam pola pikir. Anda tak akan lagi terbebani oleh sikapnya yang menyebalkan. Seseorang yang dewasa pun akan membantu Anda membangun hubungan yang sebenarnya.

6. Seseorang yang bisa memimpin di saat genting

Dalam keadaan mendesak, adakalanya seseorang susah untuk berpikir. Saat itulah ia akan butuh seseorang untuk mengambil keputusan. Jadilah orang tersebut.