Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Harga Minyak Naik, Mendekati Level Tertinggi dalam Sepekan

FILE PHOTO: An employee demonstrates a sample of crude oil in the Irkutsk Oil Company-owned Yarakta Oil Field in Irkutsk Region

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG – Harga minyak stabil pada perdagangan Selasa, tetapi mendekati level tertinggi dalam satu minggu setelah melonjak lebih dari 3 persen pada sesi perdagangan sebelumnya. Hal ini karena investor menekan ekspektasi kembalinya eksportir minyak Iran ke pasar minyak mentah internasional.

Dikutip dari CNBC, Rabu (26/5/2021), harga minyak mentah berjangka Brent naik 2 sen menjadi USD 68,48 per barel, setelah melonjak 3 persen pada perdagangan Senin.

Sedangkan harga minyak West Texas Intermediate AS turun 5 sen menjadi USD 66,00 per barel, setelah naik 3,9 persen pada sesi sebelumnya.

Negosiasi tidak langsung antara Amerika Serikat dan Iran akan dilanjutkan di Wina minggu ini. Pembicaraan mendapat kehidupan lain setelah Teheran dan badan nuklir PBB memperpanjang perjanjian pemantauan tentang program atom negara Timur Tengah itu.

Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken pada hari Minggu mengatakan Amerika Serikat belum melihat apakah Iran akan bergerak untuk mematuhi komitmen nuklirnya untuk mencabut sanksi bahkan ketika pembicaraan yang sedang berlangsung telah menunjukkan kemajuan.

BacaJuga :

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Rifan Financindo Berjangka Gelar Sosialisasi Cerdas Berinvestasi

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA | PT Rifan Financindo Berjangka Buka Workshop Apa Itu Perusahaan Pialang, Masyarakat Harus Tahu

RIFAN FINANCINDO | Kerja Sama dengan USU, Rifan Financindo Siapkan Investor Masa Depan

PT RIFAN | Bursa Berjangka Indonesia Belum Maksimal Dilirik Investor

RIFANFINANCINDO | Rifan Financindo Intensifkan Edukasi

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Berburu keuntungan berlimpah melalui industri perdagangan berjangka komoditi

RIFAN | Rifan Financindo Optimistis Transaksi 500.000 Lot Tercapai

PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Sharing & Diskusi Perusahaan Pialang Berjangka PT. RFB

PT. RIFAN | PT Rifan Financindo Berjangka Optimistis PBK Tetap Tumbuh di Medan

RIFAN BERJANGKA | Bisnis Investasi Perdagangan Berjangka Komoditi, Berpotensi tapi Perlu Kerja Keras

PT. RIFAN FINANCINDO | JFX, KBI dan Rifan Financindo Hadirkan Pusat Belajar Futures Trading di Kampus Universitas Sriwijaya

PT RIFANFINANCINDO | RFB Surabaya Bidik 250 Nasabah Baru hingga Akhir Tahun

PT RFB | PT RFB Gelar Media Workshop

PT RIFANFINANCINDO BERJANGKA | Mengenal Perdagangan Berjangka Komoditi, Begini Manfaat dan Cara Kenali Penipuan Berkedok PBK

RFB | RFB Masih Dipercaya, Transaksi Meningka

“Tampaknya pasar tidak lagi mengharapkan perjanjian nuklir antara AS dan Iran akan dipulihkan dalam waktu dekat, atau karena itu ekspor minyak Iran akan segera kembali ke pasar global,” kata Commerzbank dalam sebuah catatan.

Namun, pemulihan global dari pandemi COVID-19 tidak merata, menunjukkan prospek permintaan minyak yang beragam.

Beberapa bagian Eropa dan Amerika Serikat mencatat lebih sedikit infeksi dan kematian, mendorong pemerintah untuk melonggarkan pembatasan, tetapi di wilayah lain seperti India yang merupakan pengimpor minyak terbesar ketiga di dunia, tarifnya masih tinggi.

Infeksi Covid-19 di India naik 222.315, menjadi peningkatan kasus tertinggi di dunida dalam 24 jam, meskipun jumlahnya telah turun dari level tertinggi lebih dari 400.000 awal bulan ini.

Ekonomi Jerman menyusut lebih dari yang diharapkan pada kuartal pertama karena pembatasan terkait covid-19 mendorong pemilik rumah untuk menyimpan lebih banyak uang daripada sebelumnya, data menunjukkan pada hari Selasa.

Sumber : Liputan6

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG