Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

FTSE Menuju Penguatan 2-Pekan Beruntun

Deutsche_LondonRifan Financindo Berjangka -?Pasar saham Inggris berfluktuasi pada hari Jumat dengan harga minyak mentah yang melemah menjauhi level kunci $50 per barel. Indeks FTSE menuju penguatan mingguan terbesar dalam dalam 6-pekan setelah tertopang penguatan pasar minyak dan saham-saham perbankan.

Trader menilai kegugupan menantikan pidato Chairwoman Federal Reserve, Janet Yellen, menjadikan pasar kehilangan arah dan berhati-hati dalam mengambil posisi. Sementara itu pertemuan pemimpin negara-negara G7 di Jepang mengungkapkan kecemasan para pemimpin akan risiko dalam perekonomian global termasuk diantaranya pertumbuhan ekonomi yang melambat. Para pemimpin berjanji menghindari “devaluasi kompetitif” mata uang domestik.

Saham perusahaan properti Berkeley Group Holdings turun lebih dari 2% dalam indeks FTSE dan menjadi beban terbesar dalam indeks. Sementara saham pertambanganmenjadi saham dengan performa terbaik dalam indeks diantaranya saham Rio Tinto dan Glencore yang sempat naik lebih dari 1%.