Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Fiture IPhone 7, Misterius

rifan financindo berjangka

Rifan Financindo Berjangka – Semarang,?Beragam fitur baru bakal tersemat pada iPhone 7. Salah satunya cukup ditunggu oleh para pengguna. Apa itu?

Saat ini, Apple dikabarkan tengah memproduksi penerus iPhone 6S. Ponsel tersebut dibekali sederetan fitur baru agar dapat memikat pembeli mengingat desain yang bakal disuguhkan sama dengan sebelumnya.

Bila Anda berharap Apple memperbesar kapasitas baterai, keinginan Anda kemungkinan bakal terwujud. Ya, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat itu bakal mendongkrak ukuran baterai iPhone 7.

Lewat akun Twitternya, OnLeaks membeberkan daya tampung baterai ponsel tersebut. Dikatakannya, iPhone 7 akan memiliki baterai berkapasitas 1.960 mAh. Naik 15% dari kapasitas iPhone 6S yang berukuran 1.715 mAh.

Dengan kapasitas baru tersebut membuat pengguna yang tidak ingin membeli iPhone varian Plus bisa mendapatkan baterai berukuran besar. Baterai lebih awet memang banyak didambakan pengguna iPhone.

Fitur lain yang ditunggu dan bakal hadir di iPhone 7 adalah kualitas speaker. Apple bakal meningkatkan kualitas suaranya lewat dua speaker yang terpasang di iPhone 7. Hal tersebut dimungkinkan karena Apple kabarnya menanggalkan port jack audio.

Hal yang ditunggu lainnya yakni posisi antena yang tidak lagi terlihat langsung sehingga mempercantik tampilan iPhone. Selain itu dalam kualitas kamera, Apple disebutkan meningkatkan ukurannya sehingga kemampuan dalam menghasilkan foto lebih ciamik.

Khusus iPhone 7 Plus, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook memberi keistimewaan. Akan ada dual kamera di bagian belakang sehingga dapat menangkap sudut pandang yang lebih luas.

Tidak ketinggalan kemampuan water resistance. Pada iPhone 6S sebenarnya telah memiliki kemampuan tersebut, namun tidak diumumkan. Nah, Apple mungkin akan mengatakan secara resmi bahwa ponselnya tahan air saat meluncurkan iPhone 7.

Nah untuk melihat fitur baru lainnya, kita harus menunggu hingga September mendatang. Dikabarkan Apple akan merilis tiga ponsel sekaligus, yakni iPhone 7, 7 Plus dan 7 Pro.