Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Fernando Jatuh dan Terkapar setelah Motor yang Dikendarai Menabrak Mobil di Jatingaleh Semarang

kecelakaan-di-jalan-teuku-umar-jatingaleh_20171108_023325PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Teuku Umar, Jatingaleh, Kota Semarang, Selasa (7/11/2017) sekitar pukul 23.28 WIB.

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di rumah makan Ikan Bakar Cianjur itu melibatkan Yamaha Byson merah nomor polisi (nopol) H 4431 TH dan Suzuki Wagon R bernopol H8640 KG.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Fernando (18), pengendara Byson, mengungkapkan, tabrakan itu terjadi saat dia melaju dari Candisari (utara) menuju Gombel (selatan).

“Tiba-tiba pengendara (Honda) Scoopy di samping saya putar balik. Mungkin karena ada razia polisi di depan,” ungkap Fernando.

Lantaran kaget, Fernando berusaha menghindari motor dan melaju ke tepi. Tapi, dia malah menabrak bagian belakang Suzuki Wagon R yang ada di depannya.

Tubrukan yang keras membuat Fernando jatuh dari motor dan tergeletak di jalan. Warga yang melihat segera memberi pertolongan.

Polisi yang melihat kejadian itu langsung menghentikan Suzuki Wagon R. Mereka juga membantu Fernando menepikan kendaraan.

Untuk mengetahui kronologi kejadian, polisi memintai keterangan sejumlah pihak. Akhirnya, tubrukan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Pemilik Suzuki Wagon R dan Fernando bersedia menanggung kerugian masing-masing.

Meski begitu, Fernando tak bisa langsung pulang ke kos di daerah Tembalang. Tabrakan tersebut membuat tangan kiri Fernando nyeri dan kaku.

Selain itu, Yamaha Byson milik Fernando sempat ngadat. “Ini persnelingnya tidak bisa masuk gigi, loh,” ucap seorang polisi yang membantu memeriksa motor Fernando.

Reza (25), warga Jatingaleh yang ada di lokasi kejadian, segera membantu Fernando. Bahkan, Reza tergerak mengantar Fernando menuju tempat kos.

 

Sumber: tribunnews.com

Leave a Reply