Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Evercoss Elevate Y2 Power

pt rifan financindo

Rifan Financindo – Semarang,? Dewasa ini kapasitas baterai besar menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli ponsel. Mungkin ini pula yang mendasari Evercoss merilis Elevate Y2 Power.

Ponsel ini menawarkan baterai berkapasitas super besar. Bila sejumlah vendor lain menawarkan baterai kisaran paling besar 5.000 mAh, Evercoss menghadirkan baterai berdaya 6.200 mAh.

“Ini pertama di Indonesia. Dengan kapasitas sebesar itu mampu bertahan hingga 4 hari pada penggunaan normal,” klaim Nina Ratna Wardhani, CMO Evercoss saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (20/7/2017).

Berkat kapasitas bongsor, pengguna tak perlu membawa powerbank. Malah ponsel bisa dijadikan powerbank untuk perangkat lain. Selain itu Elevate Y2 Power mengusung teknologi Quick Charge. Dalam lima menit pengisian baterai cukup untuk digunakan dua jam telepon.

Spesifikasi lainnya, ponsel ini punya bentangan layar 5,5 inch beresolusi HD. Evercoss mengusung layar IPS dengan desain 2,5D.

Untuk selfie, Elevate Y2 Power dibekali kamera depan berukuran 8 MP. Sementara kamera belakangnya mengusung sensor Sony berukuran 13 MP. Untuk memudahkan memotret, Evercoss menyediakan tombol smart key di pinggiran bodi.

“Smart key bila ditekan dalam tiga detik juga dapat merekam suara,” jelas Dean Fauzi, Head of Product Training Evercoss.

Diterangkan Dean, ponsel ini dapat dijadikan remote control berbagai perangkat karena dibekali infra merah. Selain itu ada fitur Gesture Smart Access untuk akses cepat beragam fungsi. Misal untuk membuka menu kontak, pengguna cukup mengoreskan huruf O di layar.

Bicara dapur pacunya sendiri, Elevate Y2 Power disokong prosesor quad core MediaTek berkecepatan 1,3 GHz. Tersemat RAM 2 GB dan ROM 16 GB. “Untuk jaringan sudah support 4G,” kata Dean.

Ponsel ini mulai tersedia 25 Juli mendatang. Elevate Y2 Power dibanderol Rp 2,350 juta. Pengguna akan mendapatkan kartu perdana Telkomsel 4G LTE. “Khusus di Lazada, Elevate Y2 Power akan dijual Rp 2 juta untuk 200 pembeli pertama,” pungkas Dean.

Demikian kutipan RifanFinancindo dari Detikcom.