Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Deschamps Tak Singgung Prancis 1998 ke Anak-Anak Asuhnya

didier-deschamps-france-germany_3377680Rifan Financindo Berjangka – Semarang,?Pelatih Prancis, Didier Deschamps, merupakan bagian tim Les Bleus saat menjadi juara dunia. Meski demikian, Deschamps tak pernah bercerita soal Prancis 1998.Saat menjadi tuan rumah Piala Dunia 1998, Prancis sukses penyelenggaraan sekaligus sukses prestasi. Mereka menjadi juara dunia dengan mengalahkan Brasil.

Dengan fakta bahwa Prancis sudah puasa gelar selama dua windu, harapan agar mereka berprestasi tinggi pun kembali muncul. Apalagi, mereka mendapatkan dukungan penuh dari publik negeri menara Eifel.?Soal kiprah Prancis di Piala Dunia 1998, Deschamps sudah menganggapnya sebagai masa lalu. Dia yang menjabat sebagai kapten saat itu, menegaskan bahwa saat ini merupakan kesempatan penggawa Prancis yang baru untuk menorehkan sejarah baru.

“Ada banyak kegembiraan di 1998, tapi itu tumbuh sejalan dengan kompetisi berlalu,” kata Deschamps di situs resmi UEFA.

“Saya tak bisa bilang bahwa ada kami berada di kondisi yang sama saat ini. Ada dukungan besar dari para pendukung Prancis, yang sangat menyenangkan.”

“Saya tak membahas mengenai ’98 dengan para pemain. Saya menjadi bagian dari cerita itu, tapi ini merupakan sejarah yang harus mereka tulis,” imbuhnya. Demikian kutipan Rifan Financindo Berjangka dari Detik.