Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Datsun Buat Mobil Khusus Persib, Hanya 80 Unit

2297cca4-f92c-4664-a172-647c599c9a2c_43Rifan Financindo Berjangka -?Di Datsun Day 2016 yang digelar di Bandung, Datsun memberikan kejutan bagi bobotoh Persib Bandung. Datsun membuat mobil edisi khusus Persib!

Menurut Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mobil ini sebenarnya sudah ada di bulan April, tetapi baru diperlihatkan hari ini.

“Ini hasil kerja sama dengan Persib, warnanya juga mencerminkan Persib Bandung,” ujarnya di sela-sela Datsun Day Funventure 2016 di Eldorado Concert Hall, Bandung.

Datsun selama ini memang sudah menjadi salah satu sponsor klub kebanggaan kota Bandung tersebut. Mobil pun dipamerkan di salah satu pojokan tepat di booth Persib di Datsun Day.

Dengan warnanya yang berwarna biru dengan kelir kuning pada spion dan rear spoilernya, mobil jadi wahana selfie pengunjung Datsun Day yang pastinya adalah bobotoh Bandung juga.

Mobil aslinya adalah hatcback Datsun GO T Active. Mobil hanya dijual sebanyak 80 unit saja dengan harga Rp 129,5 juta.

Untuk mendapatkan mobil, bobotoh harus datang ke Datsun Exclusive Pajajaran, di Jalan Pajajaran Bandung.

Agar mobil jadi bercita rasa Persib, Anda akan menemukan emblem Persib di sisi kiri dan kanan di atas roda mobil.

Peleknya juga sudah dimodif menjadi pelek alloy berukuran 15 inci. Spionnya elektrik dengan warna yang sudah dicat ala warna kuning Persib.

Di bagian samping ada body side moulding dan body stripe ala Persib. Knalpotnya juga sudah diubah dari versi standar. Dan terakhir ada rear spoiler berwarna kuning yang menambah aura sporty.

Oya, sementara melirik ke interior, tidak terlalu banyak perubahan dengan versi standar hanya saja joknya sudah diganti dengan jok kulit dengan logo Persib.