Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Claudio Ranieri Kembali ke Liga Inggris, Latih Tim Juru Kunci

Image result for ranieri

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Pelatih asal Italia, Claudio Ranieri, kembali ke Liga Inggris. Dia akan mulai melatih Fulham menggantikan Slavisa Jokanovic yang baru saja dipecat.

Fulham memecat Jokanovic menyusul hasil buruk yang diraih klub London Barat itu. Hingga pekan ke-12, Fulham tercecer di posisi juru kunci dan baru meraih satu kemenangan.

Fulham berharap tuah Ranieri yang pernah sukses membawa Leicester City menjuarai Premier League musim 2015-2016. Ia akan dikontrak dengan jangka panjang

“Merupakan sebuah kehormatan menerima undangan dan kesempatan dari Tuan Khan (Chairman Fulham Shahid Khan) untuk memimpin Fulham, klub fantastis dengan tradisi dan sejarah,” kata Ranieri dikutip dari laman resmi Fulham, Rabu (13/11/2018).

Sementara itu, Khan menyatakan Ranieri merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Fulham saat ini.

“Pengalamannya bekerja dengan Leicester City benar-benar legendaris dan kemudian Anda melihat pengalaman Claudio bersama Chelsea dan klub-klub besar di seluruh Eropa, dan itu cukup jelas kami menyambut seorang pria yang luar biasa ke Fulham,” ucap Khan.

Sumber : Kompas Sport
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG