Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Bursa Asia Menghijau Terkait Polling Brexit

saham-pergerakan-harga-saham-asiaRifan Financindo Berjangka – Semarang,?Saham Asia menguat seiring jajak pendapat terbaru menunjukkan keunggulan tipis kubu yang mendukung Inggris untuk bertahan di Uni Eropa jelang pemungutan suara bersejarah berberapa hari mendatang. Pelemahan yen mendukung prospek pendapatan bagi eksportir Jepang, sementara investor aset di India menghadapi ketidakpastian setelah pengunduran diri kepala bank sentral.

MSCI Asia Pacific Index naik 0,5 persen ke level 126,95 pada pukul 09:00 pagi waktu Tokyo. Yen tergelincir 0,4 persen ke level 104,62 per dolar. Raghuram Rajan mengatakan ia akan mengosongkan posisinya saat masa jabatannya berakhir pada bulan September, meninggalkan investor aset India untuk bersaing dengan Reserve Bank of India tanpa penerus ketua bank sentral yang jelas. Polling terbaru ini merupakan yang pertama diambil setelah pembunuhan anggota parlemen oposisi Jo Cox menunjukkan kampanye untuk Inggris untuk tetap di Uni Eropa mendapatkan momentum.

S & P / ASX 200 Index Australia menguat 0,3 persen, sedangkan indeks Kospi Korea Selatan bertambah 1 persen. S & P / NZX 50 Index Selandia Baru naik 0,3 persen.

Pembunuhan Cox telah mendorong penghentian sementara kampanye dan mengurangfi spekulasi bet untuk kemenangan Brexit. Peluang bet ‘dari voting Inggris untuk keluar dari blok 28-negara itu jatuh menjadi sekitar 32 persen pad hari Minggu, dengan jajak pendapat dari Survation untuk koran Mail on Sunday menunjukkan 45 persen orang mendukung untuk “Tetap”, ??sementara 42 persen mendukung “Keluar “. Demikian kutipan Rifan Financindo Berjangka dari Bloomberg.