Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Bursa Asia Kembali Rebound

rifan financindo berjangka

Rifan Financindo Berjangka – Semarang,?Bursa Hong Kong memperpanjang rebound mereka pada hari Kamis, mengikuti pasar global seiring kekhawatiran yang berasal Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa terus mereda.

Indeks Hang Seng bertambah 1,8 persen, ke level 20,794.37, sedangkan Indeks China Enterprises naik 1,7 persen, ke level 8,712.89 poin.

Untuk Juni, kedua indeks itu begerak datar.

Selama paruh pertama tahun 2016, HSI turun 5,1 persen, sedangkan HSCE anjlok 9,8 persen.

Semua sektor utama berada di wilayah positif, dengan saham keuangan dan properti memimpin keuntungan.

Saham terdaftar di Hong Kong China Vanke, yang jatuh ke posisi terendah dalam 1-1 / 2 tahun pada hari Rabu di tengah perebutan kekuasaan antara manajemen dan pemegang saham utama, rebound lebih dari 4 persen.

Beberapa investor melihat penurunan sebagai sesuatu yang berlebihan, seiring pemegang saham terbesar kedua Vanke China Resources Group pada hari Kamis berkata bahwa mereka menentang rencana pemegang saham yang lebih besar untuk menggulingkan dewan pengembang properti.

Mayoritas saham Asia mengikuti rebound global ditengah sentiment atas U.K. meninggalkan Uni Eropa mereda ditengah spekulasi bank sentral akan mendukung pasar keuangan. ekuitas Jepang dan Filipina mengapus reli di sesi pagi.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,8% menjadi 128,65 pada 16:16 sore di Hong Kong, setelah melompat 1,8% pada Rabu. Indeks tersebut memangkas penurunan bulanan serta kuartalan. Mayotitas pasar mendapatkan kembali momentum pasca gejolak pekan lalu terkait voting Ingrris meninggalkan Uni Eropa. Indeks ekuitas global mencatat kenaikan tertajam dua hari sejak Agustus karena bank sentral di seluruh dunia mengisyaratkan kesiapan untuk bertindak jika diperlukan setelah terjadinya Brexit.