Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Bursa AS Naik Flat | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

rifan financindo berjangka

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo – Semarang,?Pasar saham AS mendatar semalam, dengan pasar mengabaikan buramnya risalah pertemuan Federal Reserve bulan Juli, yang menggambarkan sebagian besar komite terbagi pada waktu kenaikan suku bunga berikutnya oleh bank sentral AS.

Ketika Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) terakhir bertemu pada 26-27 Juli, beberapa anggota mengantisipasi bahwa kondisi ekonomi akan segera menjamin “ambil langkah lain dalam menghilangkan akomodasi kebijakan,” ditunjukkan risalah. Hal itu datang karena beberapa peserta menilai bahwa kondisi pasar dekat dalam mencapai kesempatan pekerjaan penuh, sementara sebagian besar anggota mencatat bahwa pemulihan yang cepat dari pasar keuangan global setelah keputusan Brexit menyediakan tanda-tanda menggembirakan bagi ketahanan pasar di seluruh dunia. Pada saat yang sama, yang lain menekankan bahwa hal yang tepat untuk menunggu data tambahan dalam menentukan apakah harga bisa menguat dalam beberapa bulan mendatang, inflasi jangka panjang tetap berjalan di bawah tujuan jangka panjang Fed sebesar 2%.

Dow Jones Industrial Average terdorong 21,92 atau 0,12% ke 18,573.94, sedangkanIndeks Komposit S&P 500 bertambah 1,55 atau 0,03% ke 5,228.66, kedua indeks tersebut merayap naik setelah rilis risalah. Pada S&P 500, tujuh dari 10 sektor ditutup di zona hijau dengan saham di Utilitas, Barang Konsumen dan industri keuangan memimpin. Saham di industri Utilitas defensif melonjak lebih dari 1,3% pada sesi itu.

Indeks Komposit NASDAQ, sementara itu, berdetak naik 1,55 atau 0,03% ke 5,228.66, tetap di dekat rekor tertinggi sepanjang masa. Dengan cara yang sama, reaksi diam juga terjadi di kedua pasar obligasi dan valuta asing, Dolar AS dan imbal hasil TreasuryAS 10 Tahun relatif tidak berubah setelah rilis.

Top performer di Dow adalah Pfizer Inc (NYSE:PFE), bertambah 0,35 atau 1,01% ke 35,14. Pfizer (NYSE:PFE) selesai tepat di depan EI du Pont de Nemours and Company (NYSE:DD), yang memperoleh 0,59 atau 0,87% ke 68,62. DuPont hapus beberapa kerugian dari sesi sebelumnya setelah para pejabat dari Komisi Eropa mengumumkan mereka akan menyelidiki potensi konsekuensi anti-kompetitif konglomerat diusulkan $122 miliar merger dengan Dow Jones Industrial Average. Pemain terburuk adalah Cisco Systems Inc (NASDAQ:CSCO), yang anjlok 0,49 atau 1,56% ke 30,64, menjelang rilis laba kuartal keempat setelah bel. Investor juga bereaksi terhadap laporan dari CRN bahwa perusahaan perangkat jaringan itu bisa mem-PHK sebanyak 14.000 karyawan, yang mewakili sekitar 20% dari tenaga kerjanya.

Pemenang terbesar di NASDAQ adalah Norwegia Cruise Line Holdings Ltd (NASDAQ:NCLH), bertambah 1,03 atau 2,74% ke 38,66. Ini terjadi di tengah laporan dari Morningstar bahwa jalur pelayaran internasional masih bisa memiliki pertumbuhan kapasitas global yang cukup selama lima tahun ke depan terlepas dari pandangan negatif di minggu lalu. Setelah merilis hasil kuartalan Norwegia Cruise Line, analis mengungkapkan beberapa kekhawatiran bahwa potensi naik perusahaan bisa dibatasi oleh British Pound yang melemah sebagai akibat dari referendum Brexit. Pemain terburuk adalah Liberty Interaktif Corp A (NASDAQ:QVCA), yang jatuh 0,80 atau 3,65% ke 21,13. Saham Liberty Interaktif telah anjlok lebih dari 27% selama setahun terakhir.

Dow Jones Transportation Average naik tipis tadi malam, bahkan setelah Senator AS Richard Blumenthal (D, Connecticut) dan Edward Markey (D, Massachusetts) meminta jawaban dalam sebuah surat kepada sejumlah perusahaan penerbangan tentang mengapa jumlah sistem IT di seluruh industri telah mengalami rangkaian kegagalan dalam beberapa bulan terakhir. Kegagalan komputer terbesar pekan lalu menyebabkan pembatalanpenerbangan 451 Delta Air Lines Inc (NYSE:DAL) selama rentang beberapa jam. Saham Delta naik 0,56 atau 1,52% ke 37,51.

Di Bursa Efek New York, advancing issues outnumbered declining ones sebesar 1,552-1,407 margin.