Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

BlackBerry Leap Dijegal di Negeri Paman Sam

Rifan Financindo Berjangka –?BlackBerry telah memperkenalkan produk terbaru yang akan segera diluncurkan ke pasaran. Salah satu handset yang diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) awal Maret ini bernama BlackBerry Leap.

Rencananya, produk itu segera mengisi pasar Eropa bulan April 2015. Pasar Amerika Serikat dipastikan menjadi pasar berikutnya dari BlackBerry Leap.

Akan tetapi, rencana tersebut sepertinya harus kandas. Dikutip dari?Ubergizmo, Selasa (24/3/2015), hal ini disebabkan Komisi Komunikasi Federal Amerika Serikat yang biasa dikenal FCC telah menjegal pemasaran BlackBerry Leap di Negeri Paman Sam.

Lembaga perizinan komunikasi itu belum memberikan alasannya terkait keputusan tersebut. Namun, penghentian izin penjualan yang dikeluarkan FCC hanya bersifat sementara hingga tanggal 4 Mei 2015. Dengan demikian, BlackBerry boleh kembali dijual setelah tanggal tersebut.

Smartphone?terbaru dari BlackBerry ini dibekali spesifikasi berupa layar 5 inci dengan resolusi high definition (HD). Sedangkan fitur kameranya memakai sensor sebesar 8 megapiksel.

Ruang penyimpanan internal di BlackBerry Leap seluas 16 GB, sedangkan sumber daya di perangkat ini berasal dari baterai berkapasitas 2800 mAh.