Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Berbagai Penyesalan Bill Gates: Android Hingga Bahasa Asing

Image result for bill gates

pt rifan financindo РBill Gates baru saja mengungkapkan penyesalan terbarunya. Sebelum ini, sosok yang rutin masuk jajaran orang terkaya sejagat itu pun pernah menuturkan berbagai penyesalannya. Apa saja itu?

Baru-baru ini Gates yang punya segudang kesuksesan, ternyata punya penyesalan. Ia menuturkan salah satu penyesalan terbesarnya adalah tak menghentikan laju Android hingga menguasai pasar saat ini.

“Kesalahan terbesar (saya) adalah… kesalahan manajemen apapun yang saya lakukan yang menyebabkan Microsoft tidak bisa jadi seperti Android,” ujar Gates seperti dilansir dari The Independent, Senin (24/6/2019).

“Secara terperinci, Android dalam konteks platform standar di ponsel non-Apple. Itu merupakan sesuatu posisi alamiah yang ingin ditempati oleh Microsoft sebagai pemenang,” ucapnya.

Selain soal Android, ternyata Bill Gates juga punya penyesalan lainnya yang pernah ia pernah ungkapkan ke publik. Mari simak beberapa penyesalan Gates.

Bagi kalian yang sering memakai kombinasi Ctrl-Alt-Del secara bersamaan, tentu paham bahwa tombol itu punya fungsi bisa menginterupsi sebuah program yang hang dengan memunculan task manager. Tapi Bill menilai kombinasi itu terlalu ribet dan dia sebenarnya ingin ctrl-alt-del jadi satu tombol saja.

“Tentunya jika aku bisa melakukan perubahan kecil, aku akan membuatnya jadi tombol operasi tunggal,” kata Gates.

Ini bukan pertama kalinya orang terkaya dunia itu menyinggung soal ctrl-alt-del. Ia pernah membahasnya beberapa tahun lalu ketika jadi pembicara di universiats Harvard.

“Kami seharusnya membuatnya tombol tunggal. Orang di IBM yang melakukan desain keyboard tidak menginginkannya. Itu adalah sebuah kesalahan,” papar pria yang juga seorang filantropi.

Baca juga :

pt rifan financindo

rifanfinancindo

rifan financindo

Sumber : Detik

PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG