Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

Baterai 10.000 mAh Bikin Ponsel Awet Seminggu

Rifan Financindo Berjangka – Relakah Anda menukar ketipisan ponsel dengan nyawa baterai yang lebih lama? Oukitel yakin Anda rela menggunakan ponsel lebih tebal dan berat asalkan tidak perlu sering mengisi ulang baterai.

Itu sebabnya, perusahaan asal China ini percaya diri memproduksi ponsel dengan baterai berkapasitas 10.000mAh. Karena baterai tersebut, desain ponselnya memang jadi lebih gemuk jika dibandingkan dengan ponsel yang ada sekarang.

Seperti detikINET kutip Daily Mail, Selasa (23/6/2015), baru-baru ini prototipe handset Oukitel dengan kapasitas baterai besar tersebut beredar.

Saat dirilis nanti, sejumlah ahli berharap ponsel yang bisa menyala seminggu dalam satu kali charge ini akan memacu vendor lain membuat inovasi baterai yang lebih awet.

Namun untuk itu, mereka juga memberi masukan agar Oukitel juga mengembangkan teknologi yang bisa mempercepat isi ulang baterai. Dengan kapasitas baterai yang besar, tentunya waktu yang diperlukan pun akan lama ketika baterai habis dan perlu diisi ulang.

(rns/rou)