Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

APPLE AKAN MULAI PRODUKSI PHABLET DAN IPAD AIR 2 PADA BULAN SEPTEMBER MENDATANG

Apple-700x357

Dari awal Apple memang dikabarkan tengah serius mengembangkan smartphone terbarunya iPhone 6 dengan layar sebesar 4,7 inci, namun memang ada dua perangkat Apple lainnya yang banyak diberitakan sejak awal tahun ini yaitu phablet berukuran 5,5 inci dan tablet iPad Air 2. Dan kabarnya ketiga perangkat terbaru Apple ini diprediksi tidak akan meluncur bersamaan.

Seperti yang dilansir dari?Phone Arena, menurut sumber dari pemasok komponen perangkat Apple tersebut menyebutkan bahwa phablet 5,5 inci dan iPad Air 2 tidak akan diperkenalkan bersamaan dengan iPhone 6. Dan Apple sendiri telah mengajukan permintaan untuk produksi massal kedua produk itu dimulai pada awal September.

Sedangkan untuk acara perkenalan keduanya akan digelar pada akhir bulan Oktober. Dan kabarnya dalam acara yang sama Apple juga akan menghadirkan iPad mini 3.

Informasi terbaru ini senada dengan rumor yang sebelumnya beredar bahwa produksi phablet Apple akan dimulai setelah perakitan iPhone 6.

Phablet Apple disebut akan memiliki layar bermaterial safir, yang membuat biaya produksi lebih mahal. Dan kabarnya Apple hanya menyiapkan 10 juta unit phablet saja yang layarnya bermaterial kaca safir

Sementara itu juga Apple akan memperkenalkan iPhone 4,7 inci pada pertengahan September. Dan Jika semuanya berjalan lancar maka ini akan sesuai dengan pola peluncuran iPhone sejak beberapa tahun lalu.