Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

APLIKASI FLUTTER DAN PERKEMBANGAN GALAXY S8 | RIFAN FINANCINDO

rifan financindo

RIFAN FINANCINDO

RIFAN FINANCINDO – SEMARANG, Semakin berkembangnya teknologi membuat si jomblo memiliki alternatif untuk mendapatkan kekasih. Bergabung di aplikasi kencan online memang menjadi pilihan untuk jomblo milenial yang sibuk dan tak sempat banyak bersosialisasi.

Kini, ada aplikasi kencan terbaru yang bisa dinikmati bagi jomblo millenial Jakarta. Aplikasi kencan bernama Flutter Asia memiliki perbedaan dibanding aplikasi kencan lainnya karena diklaim diperuntukkan bagi si jomblo yang ingin menjalin hubungan yang serius.

“Flutter Asia diperuntukkan bagi orang yang ingin menjalin hubungan serius. Aplikasi kencan lain biasanya tidak butuh data yang terverifikasi, namun untuk aplikasi ini kami sarankan agar pengguna mengisi kolom KTP, SIM, sampai paspor sehingga kami bisa meyakinkan pengguna kalau orang tersebut adalah asli dan cukup aman untuk memulai chatting,” ucap Jacqueline Tse, salah satu founder Flutter Asia, saat ditemui Wolipop di El Machote Restaurant, Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Aplikasi Kencan Flutter Asia Untuk Jomblo Millenial Jakarta
Aplikasi Kencan untuk Jomblo Milenial

Gordon Enns, co-founder Flutter Asia, juga mengatakan bahwa perpaduan konsep keakuratan data, keamanan, kerahasiaan, dan untuk hubungan serius yang profesional merupakan keistimewaan Flutter Asia dibandingkan dengan aplikasi kencan lainnya seperti Tinder, OKCupid, atau Wavoo hingga Badoo. Bahkan, di aplikasi kencan terbaru ini nama para pengguna di awal perkenalan masih disensor apabila seseorang belum mengizinkan mereka untuk melihat profil miliknya.

Dalam aplikasi kencan tersebut yerdapat verifikasi profil sebesar 20% hingga 100%. Idealnya, para pengguna perlu mendapatkan verifikasi hingga 100% untuk menunjukkan keseriusannya dalam mencari pasangan. Privasi tiap pengguna juga dijamin oleh Flutter Asia sehingga tidak akan terdeteksi oleh mesin pencari, seperti Google.

“Kami memastikan bahwa pengguna di sini tidak berbohong dengan adanya data yang akurat. Kalau ada pasangan yang berpotensial, pengguna bisa melihat bahwa datanya akurat dari verifikasi tersebut,” jelas Gordon.

Aplikasi kencan Flutter Asia saat ini masih difokuskan untuk jomblo Jakarta dan sekitarnya. Sejak peluncuran aplikasi di bulan Mei 2017, Flutter Asia telah diunduh hingga 500 pengguna dan semakin bertambah setelahnya.

 

Duo ponsel flagship anyar Samsung didaulat menjadi ponsel yang paling memuaskan dalam survei yang diadakan oleh Consumer Report, lembaga konsumen di Amerika Serikat.

Kedua ponsel itu — Galaxy S8 dan Galaxy S8+ — masing-masing mendapat nilai 82 pada survei tahunan tersebut. Sementara pada posisi berikutnya juga masih ditempati oleh ponsel besutan Samsung, yaitu Galaxy S7 Edge, dengan skor 77.

Baik Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dipuji karena layarnya yang sangat cerah dan bisa menampilkan warna yang memukau. Selain itu keduanya juga disebut mempunyai daya tahan baterai yang bagus dan kamera yang hebat.

Galaxy S8 yang dijadikan patokan dalam survei ini adalah yang menggunakan prosesor Snapdragon 835, karena survei ini diadakan di Amerika Serikat. Selebihnya, spesifikasi ponsel tersebut sama dengan di negara lain, seperti layar 5,8 inch QHD+ Infinity Display, kamera belakang 12 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.

Uniknya, iPhone 7 Plus malah tersingkir ke posisi lima, karena LG G6 ada di posisi 4 dalam hasil survei tersebut. LG G6 — sama seperti Galaxy S8 — menerapkan rasio layar baru yang memanjang, yaitu 18:9, dengan bezel yang tipis sehingga bisa menggunakan layar besar dengan bodi ponsel yang tetap kecil.