Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

9 Pemikiran yang Tak Dipercayai Orang Sukses

075023_handshake

Rifan Financindo Berjangka – Pemikiran Anda berpengaruh terhadap apa yang akan Anda lakukan. Orang-orang sukses di luar sana tidak hanya memiliki pemikiran yang berbeda, namun merka juga menolak untuk percaya terhadap beberapa pemikiran usang yang berkembang di masyarakat.

Lalu apa saja pemikiran-pemikiran tersebut? Seperti yang dilansir dari laman Lifehacks.org, Kamis (17/9/2015) berikut beberapa pemikiran yang tidak dipercayai oleh orang suksess:

1. Mereka tidak percaya harus menunggu waktu yang tepat

Orang sukses suka untuk menunggu waktu yang tepat, namun mereka tidak dibelenggu pemikiran bahwa kita harus menunggu waktu yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan.

Ya, waktu yang tepat memang akan memberi keuntungan, namun Anda harus tetap mengambil kontrol apa yang harusnya Anda lakukan dengan apa yang dimiliki sekarang.

2. Mereka tidak percaya bahwa orang yang pelan dan teratur akan sukses

Orang-orang sukses mengerti bahwa mereka yang pelan dan teratur jarang memenangkan pertandingan karena banyak orang yang pintar dan cekatan diluar sana yang mampu untuk lebih cepat mendapatkan apa yang ia inginkan.

3. Mereka tidak percaya bahwa bertanya merupakan tanda kelemahan

Tidak ada salahnya untuk bertanya. Orang-orang sukses diluar sana tahu betul akan kelebihan yang mereka miliki dan mereka juga mengerti bahwa mereka tetap butuh bantuan orang lain dalam perjalanannya.

Mereka tidak takut untuk bertanya akan sesuatu yang belum diketahui agar dapat lancar mencapai tujuan.

4. Mereka tidak percaya bahwa mereka pasti benar

Orang sukses mengerti betul bahwa mereka juga manusia yang tidak luput dari kesalahan. Oleh karena itu mereka memiliki hati besar untuk mengakui kesalahan yang mereka perbuat.

5. Mereka tidak percaya bahwa kebaikan harus dibalas

Bukan menjadi rahasia umum bahwa sangat banyak orang sukses diluar sana yang murah hati untuk selalu membantu permasalahan orang lain. Namun, mereka percaya bahwa kebaikan yang diberikan tidak harus dibalas dengan perlakuan serupa.

6. Mereka tidak percaya harus menunggu agar beruntung

Banyak orang yang percaya bahwa mereka harus menunggu waktu yang tepat agar keberuntungan muncul dan bisa mengeksekusi pekerjaan dengan baik. Nyatanya, orang sukses diluar sana tidak percaya dengan pemikiran ini.

Mereka percaya bahwa keberuntungan tidak sepatutnya ditunggu, namun ia akan datang sendiri ketika persiapan yang sudah dilakukan dengan baik bertemu dengan kesempatan yang terbuka lebar.

7. Mereka tidak percaya bahwa tidak ada namanya keberuntungan

Walaupun tidak selamanya bergantung pada keberuntungan, orang-orang sukses percaya bahwa keberuntungan juga merupakan sebuah faktor yang dapat mengantarkan sukses.

8. Mereka tidak percaya bahwa mereka telah sukses

Orang sukses berhasil membawa diri mereka untuk melewati perjalanan panjang menuju tangga kesuksesan. Akan tetapi, mereka tidak mudah puas.

Mereka bersyukur dengan keberhasilan yang mereka dapatkan namun merka percaya bahwa keberhasilan yang mereka dapat sekarang merupakan bagian dari perjalanan panjang yang masih harus mereka lalui. Orang-orang ini selalu berusaha untuk belajar lebih banyak lagi.

(Vna/Ndw)