Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

6 ‘Pembunuh’ Rasa Bosan Kala Macet Melanda

093731400_1463387653-Traffic_OKRifan Financindo Berjangka -?Paling menyebalkan memang kalau bertemu dengan yang namanya kemacetan. Waktu terasa berhenti, nggak bisa berbuat apa-apa dan kalau sudah terjebak di dalamnya, bawaannya kesal dan ingin mengamuk karena kehidupan serasa dibatasi dalam kabin mobil saja.

Daripada marah-marah bikin cepat tua kamu bisa lakukan 6 hal seru ini untuk mengusir rasa bosan saat terjebak kemacetan. Apa saja ya?

Bales chat

Ini momen yang pas buat kamu untuk cek hape dan ‘gemes’ banget buat balesin chatting-an atau komentar-komentar dari media sosialmu, lebih aman dan menyenangkan kan baleschat saat mobil bener-bener diam nggak bergerak alias macet total.

Selfie

Kenapa mesti badmood sih kalau masih bisa selfie disaat macet? Apalagi kalau kita lagi tampil kece atau sedang otw ke acara spesial, ini waktunya buat kamu selfie dan share deh ke social media foto?terkece?kamu!

Nyanyi

Musik yang kamu puter jangan cuma didengerin dong! Keluarin suara emasmu dengan mulai bernyanyi ditengah kemacetan! Let’s sing-along!

Ngemil

Beruntungnya kalau kamu punya hobi ngemil dan selalu bawa makanan, minuman, dan camilan snack di dalam mobilmu, perut yang keroncongan waktu mobil nggak gerak sama sekali dan nggak ngerti kapan macet ini berakhir, so…time to snacking!

Main game

Masih belum tuntas main game di level-level selanjutnya, terima kasih deh sama macet karena waktu saat terjebak kemacetan bisa kamu manfaatkan untuk main game dan menuntaskan game hingga tamat atau mengalahkan musuh-musuh terakhir.

Nonton film dan?tayangan favorit

satu jam? dua jam? atau lebih? Bayangkan kalau waktu tersebut kamu gunakan untuk menonton film atau tayangan favorit kamu. Gak perlu lagi menunggu sampai di rumah dan meluangkan waktu hanya untuk menikmati tayangan favorit. Setiba di rumah langsung bisa istirahat dengan pikiran lebih fresh.

Nggak ada lagi kan alasan buat kamu nggak bisa happy di dalam mobil meski terjebak dalam kemacetan parah sekalipun.