Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

5 Kegiatan yang Asyik Saat Liburan ke Batam

St-Moritz-LPKR-700x357Rifan Financindo Berjangka -?atam jadi destinasi yang asyik untuk liburan karena letaknya yang berbatasan dengan beberapa negara. Setidaknya ada 5 kegiatan asyik yang bisa traveler lakukan saat liburan ke Batam.

5 Kegiatan ini bisa traveler lakukan sendirian, bareng teman-teman atau juga bersama keluarga, sama asyiknya!

Inilah 5 kegiatan asyik untuk dilakukan traveler di Batam.

1. Wisata Belanja

Tak lengkap rasanya menyebut Batam tanpa menyebut wisata belanja. Bahkan bisa dibilang, Batam adalah surga-nya belanja! Koper, tas, hingga jam bermerk yang asli bisa didapat dengan harga yang relatif miring, namun tetap harus berhati-hati dan jeli, agar tidak tertipu barang palsu dengan harga murah.

Harga di Batam bisa miring karena ada banyak duty free shop di sana. Letaknya yang dekat dengan Singapura membuat arus barang impor bisa dengan mudah masuk ke Batam. Salah satu destinasi yang bisa traveler tuju yaitu Komplek Pertokoan dan Perbelanjaan Nagoya Hill, hingga aneka mal seperti Diamond City Mal dan Batam Mega Mall.

2. Berburu oleh-oleh

Saat asyik belanja, jangan lupa pula untuk berburu oleh-oleh. Selain kaos-kaos bertuliskan Batam, yang identik lagi dan banyak ditemukan di Batam adalah coklat impor aneka merk dan rasa.

Ya, traveler bisa menemukan dengan mudah cokelat dari Singapura dengan harga yang cukup murah. Dari mulai Rp 25 ribu, sampai yang ratusan ribu rupiah per buahnya juga ada. Tinggal pilih saja mau yang mana, untuk rasa ada cokelat durian, pisang, hingga nangka. Mau?

3. Berkunjung ke Jembatan Barelang

Kurang lengkap rasanya liburan ke Batam tanpa berkunjung ke Jembatan Barelang. Inilah jembatan yang jadi ikonnya Kota Batam. Jembatan megah ini menghubungkan antara Pulau Batam, Rempang dan Galang.

Traveler wajib hukumnya untuk berselfie-selfie ria dengan latar belakang jembatan ini. Jangan lupa untuk menggunggahnya di jejaring sosial, sebagai tanda bukti sudah pernah berkunjung ke Batam.

4. Wisata kuliner

Jangan lupa, di Batam juga punya kuliner enak yang wajib dicoba. Salah satunya yaitu Sop Ikan Yong Kee, dan juga Gonggong, sejenis siput laut yang dipercaya berkhasiat menambah vitalitas pria dewasa.

5. Menyeberang ke negara tetangga

Terakhir, karena Batam bertetangga dengan Singapura, tentu saja traveler wajib coba menyeberang ke negeri Singa ini menggunakan kapal feri. Cukup butuh waktu 30 menit, biayanya dalam kisaran Rp 200-300 ribu tergantung jenis ferinya. Pasti akan jadi pengalaman baru untuk traveler