Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

5 Cara Terlihat Seperti Orang Kaya, Walau Anda Bukan

Rifan Financindo Berjangka –?Dress for the career you want, not the one you have(Berpakaianlah sesuai karir yang Anda inginkan, bukan yang anda miliki).”seringkah Anda mendengar pepatah ini?

Ada benarnya, menurut konsultan imaji Sylvie di Giusto, mengatakan bahwa Anda akan berpakaian lebih baik jika sudah menjadi orang kaya merupakan alasan untuk malas-malasan. Padahal, Anda akan mendapat suntikan kepercayaan diri dan postur yang lebih baik melalui cara berpakaian.

Ingin nampak seperti orang kaya?berikut 5 tips berpakaian seperti yang dilansir daribusinessinsider,?Selasa (7/4/2015):

1. Berinvestasi secara bijak dengan peraturan satu-pertiga

Beli sepertiga dari banyaknya pakaian yang Anda miliki, namun harga masing-masingnya tiga kali lebih mahal. Pria perlu satu setelan jas bagus, dan wanita perlu setelan jaket dan rok atau celana.

2. Perhatikan detail, termasuk sarung telepon genggam Anda

Meja, aksesoris, bahkan sarung?smartphone?Anda perlu menjadi ekstensi persona profesional Anda.

3. Kasual bukan berarti berantakan

Pikirkan pakaian bisnis dengan beberapa elemen yang dikurangi. Contohnya, gaya berpakaian kasual ala Presiden Obama adalah tidak mengenakan jaket dan dasi, serta menggulung lengan kemeja.

4. Konformasikan gaya Anda di kantor

Jangan terlalu mencoba membedakan diri Anda dari orang-orang di perusahaan, biarkan kepribadian Anda bersinar dengan satu atribut. Bisa jadi itu kacamata trendi Anda, sepatu keren, atau bahkan gaya rambut.

5.Gaya berpakaian yang membuat Anda terlihat lebih tinggi

Menurut riset, secara tidak sadar orang-orang mengasosiasikan tinggi dengan kekuasaan, entah ini hal yang baik atau buruk.?Wanita perlu menghindari sepatu boots rendah atau sepatu yang terlalu banyak talinya, sedangkan pria disarankan mengenakan warna gelap. Kedua gender perlu mengenakan pakaian yang cocok ukurannya dan warnanya monokromatik.

Jika sudah mengaplikasikan gaya berpakaian tersebut pada keseharian Anda, Anda pun akan merasa lebih percaya diri dan punya kekuatan..