Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

4 Trik Agar Cepat Kaya

042629700_1429695072-Excited-businessman-holding-hand-out-in-a-money-rain-storm-640x426

Rifan Financindo Berjangka –?Menjadi orang kaya tentu menjadi impian sebagian besar orang.? Tidak mengherankan jika Anda sering berimajinasi bergelimang harta seperti Paman Gober.

Bekerja keras seringkali disebut sebagai kunci utama untuk mencapai kesuksesan dan mengumpulkan uang demi menjadi orang kaya. Padahal terlepas dari berbagai kerja keras yang Anda lakukan, terdapat beberapa rahasia kecil yang perlu diketahui agar bisa menjadi orang kaya.

Salah satunya membuat keputusan cerdas dengan finansial Anda. Dilansir dari lamancheatsheet.com, Jumat (23/4/2015), inilah empat resep yang digunakan para miliarder agar tetap kaya turun-temurun.

1. Strategi manajemen uang

Orang-orang kaya selalu mengikuti cara melipatgandakan harta mereka. Saat berinvestasi, mereka mencari berbagai alternatif yang paling cocok untuk mereka. Salah satunya adalah penempatan asuransi pribadi. Seiring dengan meningkatnya pajak, pendekatan paling populer adalah dengan menumbuhkan dan melindungi kekayaan.

2. Mengerti pentingnya diversifikasi

Individu mapan memastikan diri mereka untuk menyebar investasi mereka. Dibanding membangun kekayaan di satu tempat saja, mereka punya banyak sumber sebagai rencana cadangan.

3. Tahu cara menabung

Mereka yang cerdas dalam menangani uang mencari cara untuk menabung dibanding menghabiskan uang. Ini merupakan salah satu cara menyimpan kekayaan mereka.

Betul bahwa ada di antara mereka yang menghabiskan uang seakan-akan bakal mati besok, namun mereka yang mengerti cara kerja uangdan? tahu berapa banyak jumlah yang bisa benar-benar disimpan. Bahkan sering ada cerita orang kaya tinggal di mobil mereka seperti Daniel Norris dan membeli rumah jauh lebih murah dari yang mereka mampu seperti Warren Buffet.

4. Punya rencana dengan uang mereka

Penting untuk mengingat Anda tidak bisa sekedar berharap jadi kaya. Apa target Anda secara finansial? Pada akhirnya ini bukan tentang uang, melainkan apa yang paling Anda inginkan dalam hidup.