Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

4 Kemampuan Membuat Karyawan Cemerlang Berkarier

050630600_1447045060-4-Langkah-Mudah-Mengatur-Investasi-dan-Pengeluaran-Bulanan

Rifan Financindo Berjangka – dapat dipungkiri dalam dunia kerja Anda memiliki pesaing-pesaing kompeten yang bisa saja mengancam karier.

Alih-alih ingin mempunyai suatu kelebihan dibanding si pesaing, lebih baik pikirkan bagaimana menjadi seseorang yang tak kalah berkualitas dari orang lain. Dan berikut beberapa tipsnya.

Terima persaingan

Wajar saja dalam satu bidang pekerjaan atau industri memiliki banyak pesaing. Daripada terus menerus pusing memikirkan pesaing lebih baik terima hal itu, bahkan jadikan itu acuan untuk diri agar terus mengembangkan diri menjadi lebih baik.

Terus berlatih dan belajar

Agar tak tergerus dalam persaingan, latih terus kemampuan dan jaga apa yang sudah dimiliki. Seseorang yang memiliki karier cemerlang tak akan berhenti untuk berlatih dan belajar.

Memberikan yang terbaik

Jadikan sebuah kewajiban untuk selalu memberikan yang terbaik untuk apa yang sedang dijalani. Karena, pada tahap sekarang banyak melibatkan orang-orang yang mau berjuang demi Anda yang dapat menaiki level ini. Jadi, daripada memikirkan persaingan lebih baik berikan yang terbaik, jangan membuat mereka merasa kecewa.

Jadi diri sendiri

Setiap orang memiliki keunikan masing-masing. Pun begitu dengan pesaing yang ada di hadapan Anda. Jadilah diri sendiri, dan optimalkan keunikan yang dimiliki sehingga Anda terlihat berbeda dengan yang orang lain.

Demikian penuturan dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star, Indah Nevertari pada Okezone belum lama ini.

 

(vin)