Ruko S.Parman Corner Unit 5 & 6 Jl. S. Parman No. 47A, Semarang 50231 Telp : (024) 850 8868 (Hunting), Fax : (024) 850 886" />

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SEMARANG

10 Destinasi Terbaik Eropa Tahun 2016

072040_yunaniRifan Financindo Berjangka -?Selain kota populer seperti Paris dan Roma, Eropa punya banyak destinasi yang tak kalah menarik. Inilah 10 destinasi terbaik Eropa tahun 2016.

Destinasi di Eropa yang didatangi traveler memang sebatas kota yang populer dan telah dikenal banyak orang. Padahal ada banyak destinasi lain di Eropa yang lebih sepi wisatawan dan juga menarik untuk didatangi.

Seperti tahun sebelumnya, situs travel Lonely Planet pun kembali memberikan rekomendasi perihal destinasi di benua biru. Dilansir detikTravel dari Lonely Planet, Rabu (24/5/2016), setidaknya ada 10 destinasi terbaik di Eropa yang perlu Anda kunjungi tahun ini.

Untuk tahun ini, peringkat pertama destinasi Eropa terbaik jatuh pada Kota Peloponnese di Yunani. Pesona Peloponnese yang masih didominasi oleh pegunungan dan menara dari batu seakan membawa traveler ke zaman dewa-dewi Yunani yang kaya legenda.

Di peringkat kedua destinasi terbaik Eropa ditempati oleh Aarhus yang merupakan kota terbesar kedua di Denmark. Sekilas, Aarhus tidak jauh beda dengan Brugge di Belgia. Hanya saja dengan campuran unsur modern yang tertuang dari karya seni dan museumnya.

Untuk peringkat tiga, diraih oleh Venesia di Italia yang sangat populer di kalangan traveler. Agaknya pesona Piaza San Marco dan eksotisme Venesia masih menobatkannya sebagai tiga besar destinasi terbaik Eropa.

Selain tiga besar di atas, berikut daftar lengkap dari 10 destinasi terbaik Eropa tahun 2016 menurut Lonely Planet:

1. Peloponnese, Yunani
2. Aarhus, Denmark
3. Venesia, Italia
4. The Dordogne, Prancis
5. Lviv, Ukraina
6. Warwickshire, Inggris
7. Extremadura, Spanyol
8. East Coast Tenerife, Kepulauan Canary
9. Texel, Belanda
10. Northern Dalmatia, Kroasia